MASA PENGENALAN LINGKUNGAN SEKOLAH (MPLS) SMK KORPRI Majalengka

    Dibaca 189 kali

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) merupakan sebuah kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut kedatangan para peserta didik baru. MPLS dijadikan sebagai ajang untuk melatih ketahanan mental, disiplin, dan mempererat tali persaudaraan serta sebagai sarana perkenalan siswa terhadap lingkungan baru di sekolah tersebut.

Kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) SMK KORPRI Majalengka Tahun pelajaran 2024/2025 Dilaksanakan pada tanggal 15,16,17,18 Juli 2024 telah membuka kegiatan MPLS atau Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepada Peserta Didik Baru.

Kegiatan MPLS ini dilaksanakan di lingkungan SMK KORPRI Majalengka dimana peserta didik baru akan dibagi dalam beberapa kelas dan akan didampingi oleh anggota Osis dan satu Walikelas.

Dalam Kegiatan MPLS para peserta didik baru akan mendapatkan beberapa materi pengenalan lingkungan sekolah, serta materi pemahaman etika dan sebagainya. Sekaligus sosialiasi kepada peserta didik baru tentang Kurikulum Merdeka yang akan diterapkan di SMK KORPRI Majalengka pada Tahun Pelajaran 2024/2025.


Anggota Osis juga berperan selain sebagai pendamping juga sebagai kakak kelas yang memberikan contoh yang baik kepada adik-adik kelas nya dalam masa pengenalan lingkungan sekolah ini.

 

 

Statistik Pengunjung

    Online:4
    Hari Ini:112
    Kemarin:229
    Bulan Ini:4909
    Tahun Ini:64058
    Total:148350

    MITRA

    whatsapp