Cegah Kenakalan Remaja, Waka Polsek Cigasong Berikan Binluh Kepada Siswa SMK Korpri Majalengka

    Dibaca 917 kali

MAJALENGKA - Dalam upaya mengurangi tingkat kenakalan remaja diwilayahnya, Waka Polsek Cigasong Polres Majalengka IPTU Adam Malik didampingi Kanit Binmas Aiptu Wawan Anwar bersama Bhabinkamtibmas Bripka Dwi Biantoro memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) terhadap para Siswa dan Siswi di SMK Korpri Majalengka, Rabu (8/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Cigasong memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang dampak dari kenakalan remaja serta beberapa contoh kenakalan remaja pada pelajar seperti membolos sekolah, pergaulan bebas, tawuran dan penyalahgunaan narkoba serta pelanggaran berlalu lintas.

Tak lupa Kami sampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta himbauan untuk tetap patuhi disiplin protokol kesehatan melalui 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas dan Menjauhi kerumunan) guna mencegah Penyebaran dari Covid-19. Ungkap Kapolsek Cigasong IPTU Adam Malik.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cigasong AKP Atik Suswanti menuturkan bahwa dengan dilaksanakannya giat pembinaan dan penyuluhan ini, diharapkan para siswa-siswi untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan yang lebih utama lagi tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, pungkasnya.

Statistik Pengunjung

    Online:1
    Hari Ini:184
    Kemarin:177
    Bulan Ini:2924
    Tahun Ini:18994
    Total:103286

    MITRA

    whatsapp