SMK KORPRI Majalengka menggelar Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah
  November 11,2023   Admin Korpri   Dibaca 398 kali
SMK KORPRI Majalengka menggelar Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah yang merupakan rangkaian kegiatan Program SMK PK Lanjutan.   Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula SMK KORPRI Majalengka dimulai pada tanggal 09-10 Novemeber 2023 itu menghadirkan nara sumber bapak Drs. H. Aan Hartawan, MH Ketua MKPS SMK Majalengka Cabang Dinas Pendidikan wilayah IX dan Bapak Abdul Madjid,S.Pd., MPd. Kegiatan Hari pertama dibuka oleh Pengawas pembina Drs. H. Aan Hartawan, M.H beliau berpesan bahwa Anak didik kita itu ibarat taman bunga yang mempunyai karakter masing – masing sehingga setiap guru harus paham metode pembelajaran…
Gelar Manasik Haji untuk Penilaian Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)
  November 10,2023   Admin Korpri   Dibaca 606 kali
Hari ini bertepatan dengan hari pahlawan SMK KORPRI Majalengka melaksanakan penilaian P5 Rahmatan Lil 'Alamiin dengan tema "Bangunlah Jiwa Raga". Kegiatan yang dilaksanakan berupa praktik haji. Kegiatan ini bertujuan agar siswa memahami dan merasakan langsung bagaimana pelaksanaan ibadah haji yang sesungguhnya. "Tema P5 Rahmatan Lil 'Alamiin kali ini adalah bangunlah jiwa raga dengan dimensi beriman dan bertaqwa kepada tuhan yang maha esa dan berakhlak mulia. Dengan melaksanakan praktik haji ini, diharapkan siswa memahami dan merasakan bagaimana pelaksanaan umrah yang sesungguhnya", ujar atty nursanti selaku ordinator kegiatan ini.   Praktik umrah yang diikuti…
Segenap keluarga besar SMK KORPRI Majalengka mengucapkan selamat atas penganugrahan gelar pahlawan n
  November 10,2023   Admin Korpri   Dibaca 362 kali
Segenap keluarga besar SMK KORPRI Majalengka mengucapkan selamat atas penganugrahan gelar pahlawan nasional dari Presiden Rupblik Indonesia untuk KH. ABDUL CHALIM pendiri NU Leuwimunding Majalengka.
Sosialisasi tentang bahaya penyakit menular seksual
  November 03,2023   Admin Korpri   Dibaca 250 kali
Puskesmas cigasong mengadakan kegiatan Sosialisasi tentang bahaya penyakit menular seksual kepada siswa/siswi kelas XII SMK KORPRI Majalengka yang diadakan di aula sekolah Jum'at 03 November 2023.
One Day Workshop B One Corporation-Sekolah Ruijie Indonesia (SRI).
  November 03,2023   Admin Korpri   Dibaca 253 kali
Perwakilan guru TKJ SMK KORPRI Majalengka mengikuti kegiatan One Day Workshop B One Corporation-Sekolah Ruijie Indonesia (SRI) yang di adakan di SMKN 3 BANDUNG Kamis 02 November 2023. SRI merupakan Program Kelas Industri (Teaching Factory), yang dipersiapkan khusus untuk Kompetensi Keahlian Teknik Komputer & Jaringan (TKJ) dan Sistem Informasi & Jaringan (SIJA).

Statistik Pengunjung

    Online:1
    Hari Ini:55
    Kemarin:158
    Bulan Ini:3482
    Tahun Ini:19552
    Total:103844

    MITRA

    whatsapp