Upacara Pembukaan PECAPA 2023
  Octobar 25,2023   Admin Korpri   Dibaca 314 kali
Salam Pramuka Seluruh Siswa Kelas X mengikuti kegiatan Upacara Pembukaan "Pelantikan Calon Penegak" (Pecapa) Tahun ajaran 2023-2024 Ambalan Scout Cristapa Pattimura Martha C.Tiahahu di Buper Yonif Raider 321 24-26 Oktober 2023.
Workshop Pemanfaatan Sarana dan Prasarana Pendukung Penyelenggaraan Teaching Factory ( TeFa ) SMK PK
  Octobar 17,2023   Admin Korpri   Dibaca 369 kali
Teaching Factory adalah model pembelajaran berbasis produk (barang/jasa) melalui sinergi sekolah dengan industri untuk menghasilkan lulusan yang kompeten sesuai dengan kebutuhan industri. Model pembelajaran ini bertujuan untuk meningkatkan keselarasan proses pengantaran pengembangan keterampilan (skills), pengetahuan (knowledge) dan sikap (attitude) melalui penyelarasan tematik pada mata pelajaran normatif, adaptif dan produktif siswa. Guna tercapainya tujuan dari model pembelajaran ini,SMK KORPRI Majalengka, melalui program SMK Pusat Keunggulan skema lanjutan mengadakan workshop pemanfaatan sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan TeFa yang dilaksanakan pada hari Senin 16 Oktober 2023 di Aula SMK KORPRI Majalengka dengan narasumber dari PT.Solo Plastik Indonesia dan Politeknik Manufaktur Bandung.…
Workshop Literasi dan Kreatifitas Perpustakaan
  Octobar 11,2023   Admin Korpri   Dibaca 300 kali
Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW di SMK KORPRI MAJALENGKA
  Octobar 07,2023   Admin Korpri   Dibaca 256 kali
Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,SMK KORPRI Majalengka mengadakan kegiatan perlombaan keagamaan diantaranya Lomba Adzan Subuh, Lomba MTQ, Lomba Kaligrafi, Lomba Dakwah,Lomba Cerdas Cermat Islam,Lomba Fashion Show. Lomba-lomba tersebut bertujuan untuk mengingatkan para siswa untuk menantiasa beriman dan menjalankan sunnah-sunnahnya. Agar siswa SMK KORPRI selain berprestasi di bidang akademik maupun non akademik juga berprestasi dibidang keagamaan. Cukup mengejutkan penampilan dari para peserta lomba sangat menakjubkan, banyak bakat-bakat terpendam dari para peserta Lomba Adzan Subuh, Lomba MTQ, Lomba Kaligrafi, Lomba Dakwah,Lomba Cerdas Cermat Islam,Lomba Fashion Show. 
Asesmen Tengah Semester ( ATS )
  September 25,2023   Admin Korpri   Dibaca 407 kali

Statistik Pengunjung

    Online:1
    Hari Ini:93
    Kemarin:157
    Bulan Ini:3980
    Tahun Ini:20050
    Total:104342

    MITRA

    whatsapp