Job Fair SMK KORPRI Majalengka

    Dibaca 599 kali

Job fair atau juga sering disebut dengan career expo merupakan momen yang paling ditunggu oleh banyak pencari kerja terutama para fresh graduate. Pengertian dari job fair sendiri adalah acara yang menjadi wadah berkumpulnya perusahaan-perusahaan dari berbagai latar belakang industri dalam satu venue atau tempat.

Job fair memungkinkan Anda untuk berinteraksi secara langsung dengan perwakilan perusahaan. Anda dapat berbicara dengan mereka, mengajukan pertanyaan, dan menciptakan kesan yang kuat. Ini bisa menjadi kesempatan untuk memperluas jaringan profesional Anda dan membangun hubungan dengan individu dalam industri yang Anda minati.

SMK KORPRI Majalengka kali ini berkesempatan menjadi tuan rumah untuk mengadakan event Job Fair ini pada bulan April 2023 yang diadakan oleh SMK KORPRI Majalengka . Pada kesempatan ini juga Job Fair Kali ini turut mengundang kurang lebih 10 Perusahaan untuk berkesempatan merekrut siswa siswa berbakat lulusan dari SMK KORPRI Majalengka maupun dari luar alumni. Perusahaan perusahaan yang ikut serta dalam Job Fair kali ini antara lain :

 

1. Pt sumber alfaria trijaya tbk
2. Pt trimetric
3. Cv karya bersama
4. Yamaha ramarayo perdana
5. Pt sing wealth textile
6. Lpk obos
7. Pt cahaya pendidikan internasional
8. Pt giandra saka media
9. Daya lima rcruitment
10. Hjs plant cpi
11. Pt darmo global industri
12. Leetex garmen indonesia
13. Pt cedea
14. Auto2000 jtw

Statistik Pengunjung

    Online:1
    Hari Ini:42
    Kemarin:146
    Bulan Ini:4371
    Tahun Ini:20441
    Total:104733

    MITRA

    whatsapp