SMK KORPRI Majalengka menggelar Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah

    Dibaca 410 kali

SMK KORPRI Majalengka menggelar Workshop Pembelajaran Guru di Sekolah yang merupakan rangkaian kegiatan Program SMK PK Lanjutan.

 

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Aula SMK KORPRI Majalengka dimulai pada tanggal 09-10 Novemeber 2023 itu menghadirkan nara sumber bapak Drs. H. Aan Hartawan, MH Ketua MKPS SMK Majalengka Cabang Dinas Pendidikan wilayah IX dan Bapak Abdul Madjid,S.Pd., MPd.

Kegiatan Hari pertama dibuka oleh Pengawas pembina Drs. H. Aan Hartawan, M.H beliau berpesan bahwa Anak didik kita itu ibarat taman bunga yang mempunyai karakter masing – masing sehingga setiap guru harus paham metode pembelajaran dan assasment yang tepat bagi tiap anak, untuk itu guru harus selalu meng-upgrade diri. Diharapkan dengan program workshop ini bisa meningkatkan kualitas pembelajaran.

Dihari kedua dengan narasumber Bapak Abdul Madjid,S.Pd., MPd dengan kegiatan Workshop Pembelajaran Guru Di Sekolah Merancang Desain Pembelajaran Dengan Canva,dalam paparannya menyampaikan Canva adalah platform berbasis web yang bisa dimanfaatkan untuk membuat berbagai desain menarik. Ada banyak template yang tersedia dan bisa dimanfaatkan oleh guru sebagai media pembelajaran. Mulai dari template presentasi, membuat poster, membuat lembar kerja, membuat jadwal pelajaran, jurnal pembelajaran dan beragam hal lain yang bisa digunakan untuk pembelajaran. 

 

 

Statistik Pengunjung

    Online:2
    Hari Ini:97
    Kemarin:146
    Bulan Ini:4426
    Tahun Ini:20496
    Total:104788

    MITRA

    whatsapp